| Jumat, 31 Juli 2009 |
| abis kena DBD...... |
| iya, kemarin, seminggu yg lalu w kena DBD. jiah! bisa kena juga w ya????? w ndiri smpe binun. tapi biarin ah. kan sekarang dah sembuh (maksudnya gy masa pemulihan..hehe). w mw ke mall nie skrg, tapi msi blum boleh...ah bete. eh btw, wktu itu gbtan w jengukin w d RS loh!!!!! katanya manda si dy yg ngajakin nak2 bwt jgkin w (iya mksdnya dy ngajakin ika bwt jgnkin w...suek). awalnya w pikir ah boong jae lw. n w tetep g prcya mpe skrg. n satu hal yg w tw pas dy gy jgukin w, W LAGI JELEK ABIZ!!!!!!! bayangin, w blum mandi2, muka w blum dicuci, dah gitu rambut w dah kaya sarang tikus... bener2 dah..... tapi w tetep seneng. malah kita semua becanda2 mulu. aaaahhhhh jadi bahagia. tapi cuma itu ajah. untuk selanjutnya w yg masih tetap smsin dy(yg ngasi tw w dah plng dri rs w jga). dikit sih, ga sampe ngeganggu dy...... trus nak2 lain jga dtng, sehari sebelum w kluar dri rs...ah, baik2 sekalieee....jadi terhura..hehehehe |
posted by anabhun @ 21.26  |
|
|
|
| Kamis, 16 Juli 2009 |
|
| DASAR IDIOT!!!! IDIOT!!!!! IDIOT!!!!!!! arif kurniawan yg w suka ga menjijikan kaya tadi..... menyeramkan........ dan membuatku ingin muntah..... bkn berarti tiap org yg namanya sama kaya dy bisa seenaknya mainin w y!!!!!! bukan!!!!! haaaaaaaaah. kayanya w dah gbs bnyk2 mggnkn nm dy... trutama d YM...... huffff...... |
posted by anabhun @ 23.45  |
|
|
|
|
|
| sebenarnya w dah lama suka ma A.K. dah sejak november kmrn. dah pdkt pula sejak itu. rencananya w mw blg wkt selesei UU. tapi krn beberapa faktor jadi dbatalkan. faktor2 itu adlh: dah mulai jauh, w g siap klo misalnya dy hindarin w, w gmw dhndarin ky wktu smu lgi itu dah sakit bagt bgi w, w gtw perasaan dy. w binun.... sampai sekarang w binun banget. tapi klo g dblg, w jdi kepikiran sndiri. w jg jles klo dy smp ma ce lain apalagi d fb kynya bnyk tuh yg suka ma dy. nyebelin kan? w binun..........binun banget........... ada yang punya saran? Ya Allah... tolong..... |
posted by anabhun @ 22.38  |
|
|
|
|
|