| Selasa, 04 Agustus 2009 |
| lagi sebel....... |
| sebel ma gebetan..... auah. masa bodo amat. mang dy mikirin w juga. w sebel, kecewa, marah, stres gara2 dy, sdangkan dy????? dy nganggep w tuh apa???? w cuma orang idiot yg dah lama pdkt ma dy tapi berakhir cuma jadi begini ja....... tolol amat sih.....harusnya w g pdkt ma dy, harusnya w juga ga naksir dy, harusnya w jg g sayang bgd ma dy kaya bgini.....bodoh!!!!!!! w sama ja ky orang tolol....n w benci bgd bgtu.....kenapa sih jadi hancur2an kaya begini!!!!!!!!!!!! |
posted by anabhun @ 23.20  |
|
|
|